
Paulus Layre Heriawan, Head Area KSO Esia Purwakarta menjelaskan bahwa gathering ini sebagai bentuk rasa terimakasih Esia terhadap mitra outlet. “Kami mengundang mitra outlet kami dalam gathering ini sebagai bentuk terimakasih Esia dan juga sebagai ajang silaturahmi antar outlet Esia,” ujar pria yang akrab dipanggil Paul ini. Ia pun menjelaskan jika selama ini mitra outlet berperan sebagai ujung tombak penjualanm Esia di Purwakarta.
Gathering ini pula membahas berbagai produk Esia, baik itu penjualannya maupun hal teknis lainnya. “Kami melakuakn evaluasi penjualan produk teranyar kami Esia Nomor Suka-Suka dan kembali memasarkan produk isi Esia,” ujar Paul.
Esia Nimor Suka-Suka merupakan produk Esia berupa kartu perdana dengan nomor yang dapat ditentukan sendiri oleh pelanggannya. “Dengan Esia Nomor Suka-Suka pelanggan bisa memiliki nomor Esia yang mirip dengan nomor GSMnya. Sedangkan isi Esia merupakan kartu perdana yang bisa berfungsi sebagai kartu isi ulang khusus Esia,” bebernya.
Baik pihak Esia maupun mitra outletnya, berharap jika acara gathering ini bisa rutin diselenggarakan. “Kami berharap acara ini bisa rutin diselenggarakan. Bahkan kedepannya kami berencana membuat suatu wadah bagi komunitas Esia di Purwakarta yang tentunya akan dapat manfaat yang bisa diperoleh melalui komunitas ini,” pungkas Paul.
0 Klien Merespon Bisnis Anda:
Posting Komentar
Opini dan Saran Anda untuk Bisnis ini..