Bank Mega

Bank Mega sebagai salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia terus memanjakan para nasabahnya. Salah satunya adalah dengan terus memperkenalkan produk-produk unggulannya, seperti beberapa produk yang kini tengah diperkenalkan melalui salah satu cabangnya, yaitu Bank Mega Cabang Purwakarta yang terletak di Jl. RE Martadinata No. 12.
Arie Stevanus, Branch Manager Bank Mega Cabang Purwakarta menjelaskan bahwa kini Bank Mega, khususnya cabang Purwakarta terus menawarkan beberapa produk unggulannya. “Ada tiga produk unggulan kami yang kini terus diperkenalkan kepada nasabah kami, ketiga produk tersebut yaitu Mega Dana, yang mana iklannya sering tayang di televisi, kemudian Mega Berbagi, dan Mega Refund,” ujar Arie.

Ketiga produk unggulan tersebut menawarkan berbagai kelebihan yang berbeda yang akan diperoleh para nasabahnya. Hendi Sugandi, Team Leader Marketing Bank Mega Cabang Purwakarta menjelaskan secara lebih lanjut mengenai produk unggulan Bank Mega ini.

“Untuk nasabah yang membuka rekening Mega Dana dengan setoran awal Rp1 juta (setoran awal minimal Rp100 ribu, red) akan mendapatkan produk Lock n Lock, dan apabila rekeningnya diblokir selama 4 bulan dengan nilai rekeningnya minimal Rp20 juta akan mendapatkan voucher belanja Indomaret setiap bulannya.

Ada pula Mega Berbagi, yaitu bagi nasabah yang memiliki saldo minimal Rp500 ribu, 1 persen dari 4 persen bunga yang didapatnya bisa didonasikan untuk kaum dhuafa. Untuk nasabah Mega Berbagi kami membebaskan biaya administrasinya,” ujar pria yang akrab dipanggil Hendi ini.

0 Klien Merespon Bisnis Anda:

Posting Komentar

Opini dan Saran Anda untuk Bisnis ini..

Bisnis Purwakarta Terkini

Respon Bisnis Purwakarta