CV. Bintang Mas Makmur Sejahtera

Motor sport berbagai merk kini sering dijumpai di jalan-jalan protokol Purwakarta, dengan berbagai model, bentuk, dan warna yang beragam. Jika selama ini motor-motor sport dikuasai oleh pabrikan asal Jepang, maka Minerva pendatang baru asal Jerman siap merebut hati pecinta motor sport Purwakarta.
Iie Suryaningrat, marketing CV. Bintang Mas Makmur Sejahtera, distributor resmi Minerva menjelaskan jika Minerva hadir dengan berbagai kelebihan. ”Minerva merupakan motor yang dikembangkan dengan menggunakan teknologi Jerman, meskipun pendatang baru namun memiliki modal untuk bersaing dengan motor sport keluaran Jepang,” ujar Iie.

Produk Minerva yang kini tengah laku di pasaran adalah Minerva R150. Motor yang dibanderol Rp16 jutaan OTR ini memiliki keunggulan berupa mesin 4 langkah SOHC 150 cc dengan gigi transmisi 5 kecepatan, rem disk brake depan belakang memiliki daya cengkram yang prima. Juga dilengkapi dengan suspensi depan yang UpSide Down style, dan suspensi belakang sudah monoshock.

“Minerva R150 memang yang paling laku, tersedia dengan 3 pilihan warna merah, hitam, dan biru. Bahkan kemarin saking banyaknya permintaan kami sempat inden,” ungkap Iie. Selain R150, Minerva pun mengeluarkan produk unggulan lainnya seperti Minerva R200, Megelli 250 R dan Megelli 250 S. “Semua tipe tersebut kami ready stock,” ujat Iie di dilernya yang beralamatkan di Jl. Taman Pahlawan No. 15.

Hadir dengan produk unggulan dan harga yang relatif terjangkau, tentunya Minerva diharapkan mampu meramaikan persaingan pasar motor sport, namun sayangnya, di Purwakarta ini belum terdapat bengkel resmi Minerva. “Tudak usah khawatir, untuk mengantisipasi hal tersebut, kami telah bekrjasama dengan beberapa bengkel ternama di Purwakarta,” tukas Iie.

2 komentar:

  1. minerva memang cukup laris d psran tp jgn lupa after sales service nya, jgn ky mtr lain yg udh duluan, ok bmms !

    BalasHapus
  2. Bg anda yg mncari minerva d wil bkasi&cikarang dpt mnghbngi Minerva Cikarang, Jl. Fatahilah 200 Cikarang, telp. 89109114, 91273778

    BalasHapus

Opini dan Saran Anda untuk Bisnis ini..

Bisnis Purwakarta Terkini

Respon Bisnis Purwakarta