Evi Salon

Maraknya bisnis salon yang menawarkan berbagai layanan di Purwakarta dapat menggambarkan ketatnya persaingan di bisnis ini. Banyak salon yang menawarkan berbagai perawatan namun belum mampu untuk menarik banyak konsumen karena biayanya yang mahal.
Untuk itu, telah sejak lama Evi Salon yang terletak di Jl. Siliwangi No. 5 Purwakarta hadir dengan menawarkan kelengkapan layanan, tempat eksklusif, namun dengan harga yang terjangkau. Evi Sovia, melalui wakilnya Sri, menjelaskan bahwa salon ini dilengkapi oleh layanan spa, butik, warnet, dan karoke.

“Evi Salon memiliki konsep one stop salon, layanan di sini lengkap, selain perawatan standar salon juga ada spa, butik, warnet, bahkan karoke,” ujar Sri.

Jika dilihat dari tarif yang ditawarkan salon ini memang benar, seluruh biaya berbagai perawatan di sini sangat terjangkau. “Pangsa pasar kami bukan hanya ibu rumah tangga atau pun wanita karir, tetapi mahasiswa bahkan juga pelajar”, ujar Sri.

Untuk paket spa pengantin ditawarkan dengan harga mulai Rp80 ribu sampai Rp280 ribu. Adapula terapi telinga, yaitu perawatan kebersihan telinga dengan menggunakan media lilin yang dibakar, perawatan ini hanya dikenakan biaya Rp25 ribu saja. “Layanan terbaru kami adalah pijat refleksi, biayanya hanya Rp25 ribu saja”, terangnya.

Sedangkan untuk perawatan umum, seperti potong rambut hanya dikenakan biaya Rp15 ribu, termasuk blow dan keramas. “Selama Ramadan, seluruh biaya perawatan naik Rp5 ribu, maklum kami kan menjual jasa, jual tenaga,” jelas Sri sambil tersenyum.

0 Klien Merespon Bisnis Anda:

Posting Komentar

Opini dan Saran Anda untuk Bisnis ini..

Bisnis Purwakarta Terkini

Respon Bisnis Purwakarta