Gandasari Residence

Berbekal keberhasilan pembangunan Gandasari Residence, PT. Surya Metalindo Nusantara berani melakukan ekspansi proyeknya. Kini secara bertahap mulai dibangun dan diperkenalkan kepada publik proyeknya yang baru yaitu pembangunan Gandasari Residence Tahap II, yang rencananya dibangun sebanyak 500 unit. Gandasari Residence Tahap II ini dibangun masih dilokasi yang sama atau bersebelahan dengan Gandasari Residence.
Hermawati, salah satu tenaga marketing PT. Surya Metalindo Nusantara menjelaskan bahwa Gandasari Residence Tahap II ini dibangun karena banyaknya permintaan masyarakat akan perumahan dengan lokasi yang strategis. “Gandasari Residence II dibangun berbekal keberhasilan proyek sebelumnya, juga untuk memenuhi permintaan masyarakat akan perumahan murah dengan lokasi yang strategis,” ungkap Hermawati.
Emi Hanifah, tenaga marketing lainnya mengamini pendapat rekannya tersebut. “Karena keberhasilan itu pula, kami kini berencana membangun 500 unit tambahan,” ujar wanita yang akrab dipanggil Emi ini.
Ada tiga tipe rumah yang akan dibangun, yaitu tipe 22/72 sebanyak 40 unit, 29/77 sebanyak 10 unit, dan tipe 36/105 sebanyak 250 unit. “Tipe 22/72 kami jual dengan DP sebesar Rp5 juta saja, sedangkan untuk tipe 29/77 Dpnya Rp17,5 juta, dan tipe 36/105 dengan DP Rp19 juta saja. Semuanya itu belum termasuk booking fee,” ujar Emi.
Gandasari Residence Tahap II diklaim sebagai hunian nyaman, strategis, dengan harga terjangkau diharapkan mampu memenuhi keinginan masyarakat, khususnya segmen menegah kebawah. “Mayoritas pemesan rumah adalah pegawai negeri, dan pekerja swasta, bahkan hingga sekarang telah terjual lebih dari 100 unit,” tukas Emi.

1 komentar:

  1. lokasi perumahannya dmn?berapa kilo jarak dari sadang??

    BalasHapus

Opini dan Saran Anda untuk Bisnis ini..

Bisnis Purwakarta Terkini

Respon Bisnis Purwakarta