Garuda I

Menurut Dewiyana, pemilik toko Garuda I Elektronik di Jln Jenderal Sudirman No 139 menjelaskan kualitas dari produk-produk Sharp sudah sangat terkenal, tak terkecuali produk lemari es nya. “Sharp menyediakan produk TV, mesin cuci, termasuk juga lemari es nya cukup laris dipasaran. Maklum masyarakat sudah pada kenal kualitasnya,” ujar Dewiyana.
Pordusen dengan memiliki nama dagang Sharp kini meluncurkan dua jenis lemari es yang siap memuwujudkan keinginan konsumen dengan berbagai fasilitas, seperti tersedia alat pe,buatan es batu ukuran kecil. Kehadiran dua jenis lemari es dengan sebutan lemari es Salsa dan lemari es Lemon Series, sudah dipastikan bakal memanjakan konsumen dengan berbagai fasilitas yang ada dalam lemari tersebut.

Disebutkannya, lemari es Salsa merupakan salah satu produk import dari Sharp dan menyajikan berbagai keunggulan, diantaranya built in kompressor yang menggunakan teknologi hybird cooling system sehingga proses pendinginan lebih cepat. Menggunakan LED yang juga mendukung teknologi hemat energinya. Untuk kualitas makanan yang ditaruh di lemari es ini akan tahan lebih lama, karena Salsa juga dilengkapi teknologi plasmacluster. Salsa dipasarkan dengan beberapa ukuran dengan harga mulai dari Rp6 juta–Rp8,5 juta. “Garansi salsa selama 5 tahun,” ujar Dewiyana.

Adapula Lemari es Sharp Lemon series yang memiliki dua seri, yaitu seri satu pintu dan dua pintu. “Lemon series dua pintu ada yang import dan lokal, dan ada juga yang satu pintu namun lokal semua,” ungkap Dewiyana.

Lemon series import memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Salsa, perbedaannya hanya dari segi model dan kapasitas. Jenis lemon series memiliki model lebih fresh dan modern, beda dengan Salsa yang modelnya terlihat mewah namun sedikit kaku.

“Sedangkan Lemon series lokal memiliki perbedaan pada jenis kompressornya yang buatan lokal namun semuanya bergaransi lima tahun. Untuk lemari es seri ini ditawarkan mulai Rp2,1-Rp2,7 juta untuk yang lokal, sedangkan untuk yang import dilepas mulai Rp2,8-Rp4,5 juta,” pungkasnya.

0 Klien Merespon Bisnis Anda:

Posting Komentar

Opini dan Saran Anda untuk Bisnis ini..

Bisnis Purwakarta Terkini

Respon Bisnis Purwakarta