Gerai Halo

Jelang lebaran Telkomsel terus meningkatkan layanannya, sukses dengan program IKC (Ibukota Kecamatan)nya untuk meningkatkan kualitas jaringannya, Telkomsel juga telah siap dengan layanan di seluruh gerainya untuk menghadapi lonjakan pelanggan. Gerai Halo berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman No. 34 Purwakarta.
Rulli Haryadi, Branch manager Gerai Halo Purwakarta menjelaskan jika Telkomsel telah melakukan program IKC sebelum Ramadan tiba. “IKC dilakukan untuk meningkatkan kualitas jaringan telkomsel terutama saat lebaran nanti, sehingga mampu untuk mengcover seluruh wilayah ibukota kecamatan. Di Purwakarta sendiri program IKC telah dilakukan di beberpa tempat, yaitu Cibatu, Babakan Cikao, Pasawahan, Munjul, Citalang dan Jatiluhur,” ungkap Rulli.
Untuk Gerai Halo sendiri juga telah siap dalam melayani pelanggannya yang terus meningkat jelang lebaran ini. Sesuai dengan fungsinya, Gerai Halo sendiri adalah Grapari dalam skala yang lebih kecil dengan fungsi yang identik degan Grapari, yaitu penjualan dan/atau pelayanan pelanggan yang dimiliki.
Pasundan Ekspres melihat sendiri kesibukan di Gerai Halo Purwakarta ini, pelanggan terus datang tiada hentinya, terutama dalam melakukan pembayaran dan penjualan. “Gerai Halo Purwakarta telah siap menghadapi lonjakan pelanggan, sejak seminggu terakhir lonjakan pelanggan sudah terjadi,” ujar Rulli.
Dengan terus memperluas jaringannya, dan menyiagakan gerai-gerai yang dimilikinya, telkomsel diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pelanggannya akan layanan yang memuaskan. Sehingga jelang lebaran nanti dipastikan para pelanggan telkomsel tidak perlu khawatir, terutama dengan gangguan sibuknya jaringan disaat lebaran nanti.

0 Klien Merespon Bisnis Anda:

Posting Komentar

Opini dan Saran Anda untuk Bisnis ini..

Bisnis Purwakarta Terkini

Respon Bisnis Purwakarta