Grand Situ Buleud

Sebagai salah satu hotel terkemuka di Purwakarta, Hotel Grand Situ Buleud terus menawarkan promo menariknya demi kenyamanan seluruh konsumennya. Termasuk juga pada saat puasa ini, hotel yang beralamatkan di Jl. Siliwangi No. 11, tengah menawarkan promo Ramadannya berupa penurunan tarif sewa kamar untuk semua tipe kamar. Selain itu, juga menyajikan takjil gratis bagi para konsumennya.
Ismail, General manager Hotel Grand Situ Buleud menjelaskan bahwa sejak awal Ramadan, hotelnya mengadakan promo Ramadan. “Untuk tarif sewa semua tipe kamar kami diskon, diskonnya bervariasi mulai 20 persen hingga 30 persen,” ungkap Ismail.

Hotel ini memiliki 52 kamar dengan beberapa tipe, yaitu tipe standar fan, standar AC, deluxe, dan executive suite. Saat ini untuk konsumen yang memilih tipe standar akan diberikan diskon sebesar 20 persen, baik itu yang fan maupun yang AC. Sedangkan tipe deluxe dikenai potongan sebesar 25 persen. Potongan sebesar 30 persen akan diberikan kepada penyewa kamar tipe executive suite.

Selain promo diskon, hotel ini pula menyediakan sahur dan takjil gratis bagi seluruh penyewa kamar tipe apapun. “Bagi yang berniat buka puasa di restoran hotel ini, kami pun menyediakan takjil gratis,” ujar Ismail.

Grand Situ Buleud juga menyediakan ruang meeting, seminar, atau pertemuan lainnya, dan khusus di bulan Ramadan ini, hotel ini pun memberikan takjil gratis bagi seluruh peserta meeting tersebut.

Untuk menu utama berbuka puasa, hotel ini pun menyediakan menu spesial yaitu menu berbahan dasar ikan gurame. “Gurame goreng ataupun sup gurame merupakan menu spesial berbuka,” ujar Ismail.

0 Klien Merespon Bisnis Anda:

Posting Komentar

Opini dan Saran Anda untuk Bisnis ini..

Bisnis Purwakarta Terkini

Respon Bisnis Purwakarta