Sofa Furniture

Lebaran kian dekat, kini mungkin saat yang tepat bagi anda untuk mengganti sofa lama anda dengan yang baru. Atau kursi dan meja makan jati bisa jadi pilihan tepat pada saat menjamu kerabat dan tetangga ketika lebaran nanti. Sofa Furniture yang terletak di Jl. R.E. Martadinata No. 2 menyajikan beragam sofa dan furniture yang cantik, unik dan berkualitas.
Aulia Rachman ST, pemilik Sofa Furniture menjelaskan bahwa menghadapi lebaran ini beberapa produk di tokonya cukup laris. “Kursi makan dan lemari buffet untuk pajangan kini laku keras dipasaran,” ujar pria yang akrab dipanggil Raja ini. Untuk satu set kursi plus meja makan dijual seharga Rp700 ribu biasanya berbahan kayu mahoni, hingga Rp5 juta untuk yang meggunakan jati. Sedangkan untuk produk yang sama namun bermerk, Sofa menjualnya di kisaran Rp1,4 sampai Rp3,5 juta saja.

“Khusus Ramadan ini, setiap pembelian di atas Rp2 juta atau untuk pelanggan setia Sofa, kami selalu memberikan paket kurma ataupun biskuit kaleng,” ujar Raja. Sofa pun kini tengah mengadakan promo springbed merk Comforta. “Diskonnya double, untuk ukuran 180 dikenakan harga yang ukuran 160 itupun akan dikenakan diskon sebesar 40 persen, bisa hemat hingga Rp500 ribuan,” ujar Raja berpromosi.

Melihat kualitas dan ragam barang yang ditawarkan, rasanya Sofa Furniture memiliki target pasar middle to high. “Benar mas, target pasar kami dari tingkat menengah ke atas,” ungkap Raja. Ia pun berharap jika bulan Ramadan ini mendatangkan berkah bukan saja bagi tokonya tetapi juga bagi dirinya. “Ramadan ini bulan berkah, mudah-mudahan juga membawa berkah bagi toko dan saya juga,” harap Raja.

1 komentar:

  1. emg barangnya terjamin klo beli dstu...
    kesannya toko mahal krna tokonya yg mewah, tp murah koq, sesuai sm kualitas

    BalasHapus

Opini dan Saran Anda untuk Bisnis ini..

Bisnis Purwakarta Terkini

Respon Bisnis Purwakarta