STT Texmaco

Jangan bingung untuk memilih tempat mana yang cocok untuk melanjutkan sekolah setelah lulus SMU. Tidak perlu juga berniat sekolah jauh-jauh ke Bandung atau Jakarta dengan alasan hanya untuk mencari tempat kuliah yang berkualitas.
Sejak dua tahun ini di Purwakarta telah berdiri Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Texmaco di Jl. Veteran No. 150-152 sebagai ekspansi dari kampus yang telah ada sebelumnya, yaitu STT Texmaco Subang dan STT Texmaco Karawang.

Edi Purnama Bekti, Koordinator Proyek dan Pelatihan STT Texmaco menjelaskan bahwa STT Texmaco adalah lembaga pendidikan tinggi dibawah yayasan pusat pengembangan sains dan teknologi Texmaco.

“STT Texmaco merupakan lembaga pendidikan yang bertujuan meningkatkan sumber daya manusia dengan melaksanakan pendidikan teknik dan manajemen, sehingga mampu menciptakan lulusan yang siap kerja dan mempunyai jiwa enterpreneur,” ujar Edi.

Semua mahasiswa STT Texmaco dijamin akan mendapat sertifikat Microsoft Internasional dan Bandung Business School. STT Texmaco Purwakarta menyelenggarakan beberapa program studi, yaitu S1 Teknik Mesin, D3 Teknik Informatika, S1 Teknik Elektro, dan D3 Manajemen Industri.

“Kini kami tengah membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun ajaran 2009-2010, waktu pendaftarannya dibuka hingga akhir September. Untuk 50 pendaftar pertama akan mendapat diskon menarik, selain itu biaya perkuliahan pun dapat dicicil hingga 10 kali cicilan,” ungkap Edi sedikit berpromosi.

STT Texmaco sendiri memiliki program unggulan dalam perkuliahannya, yaitu program magang 120 Jam. “Program magang 120 jam diwajibkan bagi seluruh mahasiswa, dilaksanakan tiga tahap setiap semester genap. Bertujuan agar ketika lulus nanti, mahasiswa sudah siap dan tidak asing lagi terhadap dunia kerja,” ujar Edi.

STT Texmaco pun kini membuka program beasiswa bagi setiap putra daerah terbaik lulusan SMU 2008-2009, dengan syarat mendapat rekomendasi dari lurah setempat. “Beasiswa ini merupakan potongan biaya kuliah hingga 75 persen,” pungkas Edi.

0 Klien Merespon Bisnis Anda:

Posting Komentar

Opini dan Saran Anda untuk Bisnis ini..

Bisnis Purwakarta Terkini

Respon Bisnis Purwakarta