Yamaha Sentral Mandiri

Harus diakui, semenjak kehadiran Mio yang fenomenal mampu mengangkat penjualan Yamaha hingga kini bisa dikatakan sebagai penjualan terbaik dan nomor satu. Namun bagaimana dengan pelayanannya, baik itu saat penjualan, servis maupun aftersalenya. Yamaha Sentral Mandiri yang beralamatkan di Jl. Veteran No. 50 Cikopak, Mulyamekar Purwakarta bisa dijadikan contoh pelayanan terbaik Yamaha.
Yoga Wirautama, Supervisor Marketing Yamaha Sentral Mandiri menjelaskan bahwa dilernya ini sangat mengutamakan kepuasan pelanggannya. “Bagi kami kepuasan pelanggan nomor satu,” ujar pria yang akrab dipanggil Yoga ini mantap.

Berbagai cara dilakukan oleh diler ini untuk meningkatkan pelayanannya, misalnya dengan menghadirkan tenaga-tenaga ahli dan handal, juga seperti yang baru saja dilakukan adlah dengan menambah personel konter. “Bengkel kami menggunakan empat tenaga ahli, berbagai jenis motor bisa ditangani mereka dengan mudah dan cepat, selain itu kami pun menambah personel konter, ini bertujuan untuk mengcover semakin banyaknya pelanggan yang datang ke diler ini,” ungkapnya.

Selain fasilitas yang lengkap, diler ini pula menawarkan kemudahan dalam proses penjualannya. “Kami mempermudah proses penjualan, yaitu bekerjasama dengan beberapa lising untuk memberikan potongan tenor kepada para pelanggan yang mengambil kredit motor. Potongan tenor tersebut berupa potongan cicilan, pelanggan bisa menghemat hingga Rp2 juta,” ujar Yoga.

Selain itu diler ini pula memberikan potongan DP dari Rp300 ribu hingga Rp500 Ribu. “Jelang lebaran ini diprediksi bakal banyak pengguna motor yang datang untuk servis atau sekedar ganti oli, kadang ada pula yang menunggu giliran hingga Adzan Magrib, untuk itu kami pun telah mengantisipasinya dengan menyediakan takjil gratis berupa kolak sebanyak 50 bungkus, bukan saja bagi pelanggan tetapi juga untuk pejalan kaki, dan pengguna jalan umum,” pungkas Yoga.

0 Klien Merespon Bisnis Anda:

Posting Komentar

Opini dan Saran Anda untuk Bisnis ini..

Bisnis Purwakarta Terkini

Respon Bisnis Purwakarta