A2B Cell

Selama lebaran kemarin penjualan telkomsel mengalami kenaikan yang cukup pesat. Baik itu dari penjualan pulsa maupun dari penjualan kartu perdana. Kenaikan ini terjadi beberapa hari jelang lebaran dan setelahnya. Dengan banyaknya promosi yang ditawarkan telkomsel, mampu menaikkan penjualan kartu perdananya. Begitu juga dengan momen lebaran, banyak pelanggan yang menelpon kerabatnya untuk saling memaafkan, hal ini memicu masyarakat untuk terus mengisi pulsanya.
Hendrik, salah satu pemilik konter A2B Cell di kawasan Jl. Veteran menjelaskan bahwa penjualan produk telkomsel di konternya mengalami peningkatan. “Penjualan As dan Simpati lagi bagus, baik itu kartu perdana maupun pulsanya. Masyarakat sekarang ini banyak yang bersilaturahmi melalui hape,” ujar Hendrik. Namun Ia pun menjelaskan jika lebaran kali ini meskipun ada peningkatan tapi masih dibawah penjualan tahun lalu.

Untuk para pemilik konter, telkomsel pun memberikan perhatiannya. “Biasanya sebulan sekali ada orang dari telkomsel memantau pejualan di konter, mereka sekedar bertanya mengenai penjualan pulsa dan kartu perdananya” ujar Hendrik. Untuk momen lebaran kali ini Telkomsel membagikan kemeja kepada para pemilik konter. Kemeja dengan nuansa merah dan hitam tersebut terlihat bagus dan rapi bagi yang memakainya.

“Lumayanlah buat lebaran, itung-itung dapat THR,” ujar Hendrik. Namun Ia pun berharap jika Telkomsel bisa lebih memperhatikan lagi para pemilik konter seperti dirinya. “Mudah-nudahan bonus yang diberikan Telomsel lebih banyak lagi,” harapnya.

0 Klien Merespon Bisnis Anda:

Posting Komentar

Opini dan Saran Anda untuk Bisnis ini..

Bisnis Purwakarta Terkini

Respon Bisnis Purwakarta