Allianz

PT Asuransi Allianz Life Indonesia melalui program unggulannya yaitu Asuransi Syariah (AlliSya) terus menggenjot kinerjanya. Mengandalkan tim marketing handal yang dimilikinya, Allianz semakin gencar dalam menawarkan dan menghimpun nasabahnya yang baru.
Begitu juga dengan apa yang dilakukan oleh salah satu cabangnya di Purwakarta, meskipun baru beberapa hari ini kembali beroperasi setelah libur lebaran, namun kesibukan sudah terlihat di kantor yang terletak di Jl. Mr. Dr. Kusumah Atmaja No. 5 Purwakarta.

Acep Abdilah, Sales Manager PT. Asuransi Allianz Life Indonesia cabang Purwakarta menjelaskan bahwa kini timnya tengah gencar memasarkan AlliSya yang salah satu produk unggulannya yaitu AlliSya Protection.

“AlliSya Protection merupakan salah satu produk unggulan AlliSya yang menawarkan program asuransi multi manfaat untuk memenuhi kebutuhan perlindungan asuransi tertanggung dan keluarga secara maksimal, juga merupakan kombinasi program asuransi jiwa syariah seumur hidup plus investasi syariah yang sangat menarik,” ujar pria yang akrab dipanggil Acep ini.

Banyak manfaat yang didapat dari AlliSya Protection, diantaranya bila tertanggung meninggal sebelum usia 100 tahun maka manfaat yang dibayarkan adalah nilai investasi ditambah 100 persen UP. Begitu juga jika tertanggung mengalami kecelakaan yang mengakibatkan meninggal atau cacat seumur hidup sebelum mencapai usia 65 tahun maka manfaatnya akan dibayarkan, dan masih ada beberapa manfaat lainnya.

Kini ada manfaat tambahan lagi yang bisa diperoleh melalui AlliSya Protection, yaitu dengan program terbarunya flexicare family. “Flexicare family mulai diperkenalkan sejak pertengahan tahun dan disambut baik oleh para nasabah ataupun calon nasabah AlliSya,” ujar Acep.

Flexicare sendiri merupakan santunan harian rawat inap, pembedahan dan penyembuhan bagi nasabah dan keluarganya yang tercantum pada data polis jika dirawat di rumah sakit.

0 Klien Merespon Bisnis Anda:

Posting Komentar

Opini dan Saran Anda untuk Bisnis ini..

Bisnis Purwakarta Terkini

Respon Bisnis Purwakarta