BAF

Busan Auto Finance (BAF) merupakan perusahaan pembiayaan sepada motor yang berkonsentrasi pada pembiayaan motor Yamaha. Beroperasi sejak tahun 1997, BAF dikenal sebagai perusahaan pembiayaan terbaik dengan misi memberikan layanan solusi keuangan terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan hidup sehari-hari masyarakat Indonesia. Misi itu pula yang dipegang oleh BAF Purwakarta yang berlokasi di kawasan Jl. Ibrahim Singadilaga.
Husnul, salah satu staff BAF Purwakarta menjelaskan jika BAF selalu mengutamakan pelayanan dalam melayani konsumennya. “BAF Purawakarta selalu melayani konsumen dengan prima dan juga rutin mengeluarkan program menariknya secara berkala. Seperti yang tengah ditawarkan selama periode Agustus-September ini,” ujar Husnul. Pada periode tersebut BAF menawarkan program hemat angsuran hingga Rp40 ribu.

“Bagi nasabahnya yang melunasi cicilan untuk 2 bulan sekaligus maka dapat menghemat sebesar Rp20 ribu, begitu juga dengan nasabah yang melunasi cicilan 3 bulan akan menghemat Rp30 ribu dan seterusnya,” ujar Husnul.

Selain itu BAF juga selalu membantu dalam memberikan informasi yang dibutuhkan oleh nasabahnya, baik itu melalui customer servicenya maupun brosur seperti yang kini banyak dibagikan untuk nasabahnya. Brosur tersebut berisikan informasi klaim kendaraan bermotor dengan mudah, tepat dan cepat saat pengajuan.

“Kami juga aktif memberikan informasi seperti yang terdapat di brosur yang banyak kami bagikan kepada nasabah,” ujar Husnul. Melalui prosedur klaim yang tepat maka konsumen mampu terjamin bilamana kendaraan yang dibelinya hilang atau mengalami kecelakaan dengan kerusakan di atas 75 persen. “Penggantiannya dalam bentuk tunai tentunya dengan perhitungan tertentu sesuai dengan lamanya cicilan yang telah dibayarkan,” pungkas Husnul.

0 Klien Merespon Bisnis Anda:

Posting Komentar

Opini dan Saran Anda untuk Bisnis ini..

Bisnis Purwakarta Terkini

Respon Bisnis Purwakarta