Bank Jabar Banten

Lonjakan nasabah yang melakukan transaksi tidak terjadi di Bank Jabar Purwakarta. Berbeda dengan beberapa bank swasta lainnya yang mengalami lonjakan nasabah dalam melakukan transaksi, lonjakan tidak terjadi di bank ini. Terlihat dari nomor antrian yang biasa-biasa saja, tidak lebih dari 600 nomor antrian sama seperti hari-hari sebelumnya.
Sulaeman, Ka. Sie. Pelayanan Bank Jabar Banten Cabang Purwakarta menjelaskan bahwa di Banknya tidak terjadi lonjakan transaksi. “Kondisinya normal-normal saja, paling sejak minggu kemarin ada cukup banyak nasabah yang menukarkan uangnya adri pecahan besar kepecahan Rp2 ribu, Rp5 ribu, dan Rp10 ribuan,” ungkap Sulaeman.

Sedikit berbeda dengan pernyataan Sulaeman, Vidya Nurlaelah Asisten Sekertaris dan Umum Bank Jabar Banten Cabang Purwakarta menjelaskan jika transaksi mengalami sedikit peningkatan.

“Khusus untuk nasabah kami yang mayoritas pensiunan, banyak yang melakukan penarikan tunai langsung di Bank, cara ini mungkin dianggap lebih aman dan sederhana bagi mereka,” ujar Vidya.

Bank Jabar Banten sendiri tidak menerapkan biaya bagi nasabah yang melakukan tarik tunai baik itu yang datang langsung ke bank maupun melalui ATM dan ATM bersama. Bank Jabar Banten sendiri akan terus buka dan melakukan pelayanan hingga tanggal 18 nanti.

“Bank tetap buka hingga tanggal 18 namun hanya sampai pukul 11 siang, dan akan kembali beroperasi dengan normal pada tanggal 24 September nanti,” tukas Vidya.

0 Klien Merespon Bisnis Anda:

Posting Komentar

Opini dan Saran Anda untuk Bisnis ini..

Bisnis Purwakarta Terkini

Respon Bisnis Purwakarta