BPR Dana Pos

BPR Dana Pos membagikan sembako bagi para nasabah dan calon nasabahnya. Nasabah BPR Dana Pos yang seluruhnya merupakan pensiunan akan mendapatkan paket sembako jika membuat aplikasi pinjaman dengan besaran pinjaman minimal Rp5 juta selamam bulan September-Oktober.
Indra Nofi Purwanto SE, Kepala Cabang BPR Dana Pos Purwakarta menjelaskan bahwa pembagian sembako ini sebagai tanda bakti kepada para pensiunan. “Bagi nasabah yang mengajukan pinjaman selama bulan September dan Oktober dengan besar pinjaman minimal Rp5 juta akan mendapat paket sembako,” ungkap Indra.

Transaksi sendiri banyak terjadi di awal September, namun jelang lebaran ini BPR tersebut tampak lengang. Selain membagikan sembako, BPR Dana Pos juga mengadakan promo Ketupat Merdeka.

“Promo ketupat merdeka sudah dimulai sejak awal Agustus dan berakhir akhir Oktober nanti, momen kemerdekaan kemarin, ramadan saat ini, dan lebaran nanti merupakan saat tepat melangsungkan promo ini,” ujar Indra.

Dengan mengikuti program ketupat merdeka, para nasabah akan memperoleh kesempatan mendapat hadiah besar seperti sebuah Mercedes E class, 7 unit motor, 8 unit TV 21 inch dan 1945 tabungan SIMPOS dengan besaran tiap-tiap tabungannya Rp200 ribu.

Untuk mengikuti program ini nasabah hanya diharuskan untuk membuka rekening SIMPOS dengan saldo minimal Rp150 ribu, bagi nasabah yang memiliki saldo rata-rata harian Rp150 ribu di akhir periode akan mendapat poin. “Poin terebut terus ditingkatkan agar semakin banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah besar tadi,” tukas Indra.

0 Klien Merespon Bisnis Anda:

Posting Komentar

Opini dan Saran Anda untuk Bisnis ini..

Bisnis Purwakarta Terkini

Respon Bisnis Purwakarta