BTN Purwakarta

Dengan semakin banyaknya nasabah yang melakukan transakasi, apalagi jelang lebaran seperti sekarang ini, Bank BTN Purwakarta telah siap dan semakin meningkatkan pelayanannya. Dimulai sejak dua minggu terakhir, dengan banyaknya nasabah yang menukarkan uangnya dengan pecahan yang lebih kecil, kemudian transaksi lainnya yang hingga kini masih ramai dilakukan.
Ardjuna Djaharin, Deputy Branch Manager Bank BTN Purwakarta menjelaskan bahwa Bank BTN telah mengantisipasi lonjakan nasabah yang melakukan transaksi jelang lebaran ini. “Jumlah transaksi meningkat sejak satu minggu terakhir, terutama nasabah yang melakukan pembayaran KPR,” ujar wanita berkerudung yang akrab dipanggil Ardjuna ini.

Ia pun menambahkan jika lonjakan ini terjadi sehubungan dengan libur panjang lebaran dan THR yang telah diterima oleh parap nasabahanya. “Dengan pertimbangan menghadapi libur panjang dan telah dibagikannya THR, para nasabah memilih untuk segera membayar cicilan KPR nya,” tambah Ardjuna.

Lonjakan juga disebabkan dengan banyaknya nasabah yang melakukan penarikan tunai di bank tersebut. “Nasabah BTN juga banyak yang melakukan tarik tunai, kami juga memperkirakan jika puncak transaksi akan terjadi hari Kamis ini,” terangnya.

BTN Purwakarta sendiri tetap melakukan pelayanan hingga H-2 lebaran, yaitu tanggal 18 September masih melakukan layanan di loket. Selain itu BTN juga menugaskan personelnya agar terus stand bye selama liburan untuk mengantisipasi nasabah yang melakukan transaksi melalui ATM Bank BTN.

Dengan layanan BTN yang maksimal tersebut tentunya nasabah bank ini akan merasa nyaman dan aman dalam melakukan transaksi. “Prinsip kami menomor satu kan pelanggan dengan memaksimalkan pelayanan,” tukas Ardjuna. BTN Purwakarta tutup dari tanggal 21-23 September dan akan buka normal pada tanggal 24 September 2009.

0 Klien Merespon Bisnis Anda:

Posting Komentar

Opini dan Saran Anda untuk Bisnis ini..

Bisnis Purwakarta Terkini

Respon Bisnis Purwakarta