Chen Bakery

Bagi anda yang sibuk dan belum sempat membuat kue lebaran jangan khawatir, Chen Bakery telah menyediakannya untuk anda. Berbagai kue kering khas lebaran mulai dari Nastar, Castangel, hingga Lidah Kucing tersedia di sini. Selain itu untuk menjamu tamu saat lebaran nanti, Chen Bakery yang telah memiliki sertifikat halal MUI ini pun menyediakan berbagai jenis kue jajan pasar, seperti bika ambon, lemper, lontong isi, dan roll tapenya yang terkenal.
Cici Chen, pemilik Chen Bakery melalui Alex penanggungjawab toko menjelaskan bahwa Chen menyediakan berbagai jenis kue lainnya. “Selain kue-kue kering khas lebaran kami juga menyediakan beraneka roti, bagelen dan brownies,” ungkap Alex.

Berbagai jenis kue dan roti yang disajikan di Chen Bakery semuanya fresh, karena langsung disajikan dari oven. “Chen membuat sendiri semua kue dan roti, biasanya pelanggan mulai mengantri saat pagi dan sore hari, baik itu kue maupun roti yang baru saja matang langsung disajikan ke pelanggan yang sudah mengantri tersebut,” ujar Alex.

Harga –harga yang ditawarkan di toko ini pun cukup terjangkau. Untuk aneka roti dengan berbagai rasa dijual dengan harga mulai Rp3.500-Rp7.500, sedangkan untuk kue jajan pasar dijual berkisar Rp2 ribu-Rp3 ribu saja. “Roll tape kami yang paling laris dijual hanya Rp 2.500 perpotongnya,” ujar Alex.

Chen Bakery pun menyediakan brownies, brownies panggang dan kukus. Brownies panggang terdiri dari dua rasa yaitu coklat dan kombinasi coklat-keju dijual dengan harga Rp35 ribu, sedangkan brownies kukus hanya memiliki satu rasa yaitu coklat, dan dijual dengan harga Rp30 ribu.

“Untuk kue-kue kering khas lebaran kami menjualnya agak sedikit mahal, yaitu dari Rp45 ribu sampai Rp75 ribu, ini disebabkan proses pembuatannya yang lama, tapi harga tersebut sebanding dengan kualitas dan rasa kuenya,” jamin Alex. Chen Bakery bisa dijadikan pilihan untuk memenuhi kebutuhan kue lebaran, apalagi toko ini telah memiliki sertifikat halal.

0 Klien Merespon Bisnis Anda:

Posting Komentar

Opini dan Saran Anda untuk Bisnis ini..

Bisnis Purwakarta Terkini

Respon Bisnis Purwakarta