Galeri Indosat

Komitmen dalam memberikan nilai plus bagi pelanggan setianya maupun masyarakat, Indosat kembali menghadirkan program mudik yang merupakan kegiatan tahunan di bulan Ramadan. Seperti halnya di tahun ini, tema yang diambil adalah Mudah Mudik Indosat 2009, dimana pelanggan Indosat akan memperoleh banyak kemudahan dalam berkomunikasi maupun mendapatkan kemudahan fasilitas selama perjalanan mudik.
Termasuk yang ditawarkan oleh rumah mudik yang terletak di Galeri Indosat Jl. Veteran No 173 Purwakarta. Wawan Setiawan, Marketing Communication Indosat Purwakarta menjelaskan bahwa rumah mudik menawarkan berbagai fasilitas bagi para pelanggan setia Indosat.

“Rumah mudik merupakan salah satu program dari Mudah Mudik Indosat 2009, khusus yang di Purwakarta ini, rumah mudik sangat membantu pemudik yang menggunakan sepeda motor. Melayani pemudik dengan berbagai fasilitas seperti ruang istirahat lengkap dengan sofa dan TV, toilet, mushola, hot spot, dan lainnya,” ujar pria yang akrab dipanggil Wawan ini.

Selain berbagai fasilitas tersebut, di rumah mudik juga menyediakan peta mudik yang dibagikan secara cuma-cuma, untuk yang kehabisan pulsa pun bisa isi ulang di sini. “Bagi pemudik atau pebalik yang isi ulang di rumah mudik sebesar Rp25 ribu akan mendapat bonus pulsa sebesar Rp5 ribu, dan bagi yang isi ulang Rp50 ribu akan mendapat bonus Rp10 ribu,” terangnya.

Rumah mudik yang rata-rata perharinya didatangi sekitar 25 hingga 50 pemudik ini pun menyediakan layanan pijat gratis juga menyediakan minuman dan snack secara gratis pula.

“Pemudik yang lelah selama perjalanan bisa mendapat layanan pijat untuk mengendurkan saraf-saraf yang tegang. Bagi yang kehabisan bekal pun kimi menyediakan minuman dan snack gratis selama persediaan masih ada,” terang Wawan.

Rumah mudik yang dibuka sejak tanggal 16 dan ditutup tanggal 28 September nanti, selalu siaga mulai dari pukul 8 pagi hingga pukul 11 malam. “Ada empat personel yang siap melayani pemudik, dan untuk antisipasi kami pun menyiagakan dua personel yang berjaga 24 jam penuh,” ujar Wawan.

Dengan rumah mudik ini diharapkan para pelanggan dapat terbantu selama perjalanan mudiknya. “Indosat selalu berkomitmen memberikan nilai tambah bagi pelanggannya, melalui rumah mudik ini diharapkan pelanggan banyak yang terbantu selama melakukan perjalanan mudik,” harap Wawan.

0 Klien Merespon Bisnis Anda:

Posting Komentar

Opini dan Saran Anda untuk Bisnis ini..

Bisnis Purwakarta Terkini

Respon Bisnis Purwakarta