Toserba Yogya

Hingga H-2 Yogya Departemen Store masih disesaki para konsumennya. Baik itu di bagian fashion maupun supermarket, semua konsumen tampak sibuk memilah-milah barang apa yang akan dibelinya. Antrian panjang juga terlihat disemua kasir yang terdapat di Toserba ini. Lonjakan konsumen sendiri terjadi sejak dua minggu terakhir, bahkan sejak jam sembilan pagi toserba ini dibuka hingga tutup pukul sembilan malam, Yogya terus dipenuhi konsumennya.
Kristianto, Regional HRD Yogya Departemen Store menjelaskan bahwa lonjakan ini terjadi sejak awal ramadan. “Sebenarnya sejak awal ramadan jumlah konsumen yang berbelanja di Yogya mulai mengalami kenaikan khususnya konsumen supermarket. Namun jelang lebaran ini, baik itu konsumen supermarket maupun fashion keduanya mengalami lonjakan yang signifikan,” ungkap pria yang akrab dipanggil Kris ini.

Ia pun menjelaskan jika jumlah transaksi pun meningkat dengan pesat, bahkan kenaikannya mencapai 200 hingga 300 persen. Yogya sendiri sejak awal ramadan menggelar diskon setiap harinya, rata-rata diskon sebesar 10 persen untuk barang supermarket, dan diskon hingga 70 persen untuk fashion. “Kini hanya beberapa item saja yang masih diberikan diskon,” tambah Kris.

Seperti tahun sebelumnya, Yogya juga akan tetap buka selama lebaran nanti. “Lebaran hari pertama kami buka sejak pukul satu siang hingga sembilan malam, sedangkan hari ke dua lebaran kami buka seperti biasa, yaitu dari pukul sembilan pagi hingga pukul sembilan malam,” ujar Kris.

Sejak tahun 2007 Yogya Purwakarta tetap buka di hari lebaran, diawali dengan hanya membuka supermarket saja, namun ditahun berikutnya juga dibuka fashion. “Animo masyarakat tetap tinggi, bahkan banyak yang merasa terbantu apalagi untuk memenuhi kebutuhan ketika menjamu tamunya saat lebaran,” ujar Kris.

Dengan jaminan buka saat lebaran nanti, masyarakat Purwakarta hendaknya tidak perlu khawatir jika pada saat lebaran ada beberapa kebutuhan yang belum terpenuhi, terutama saat menjamu tamu yang berkunjung ke rumahnya. “Tinggal datang saja ke Yogya, maka kami siap memenuhi kebutuhan anda,” ujar Kris sedikit berpromosi.

0 Klien Merespon Bisnis Anda:

Posting Komentar

Opini dan Saran Anda untuk Bisnis ini..

Bisnis Purwakarta Terkini

Respon Bisnis Purwakarta