TNT

Thomas Nationwide Transport atau yang lebih dikenal dengan sebutan TNT Express dengan pengalaman sejak tahun 1946 dikenal sebagai pemimpin pasar dalam layanan ekspres global dan logistik, memberikan komitmen tinggi dalam pelayanan pengiriman internasional.
Pengiriman paket, khususnya kiriman yang bersifat internasional mulai dari dokumen hingga paket dengan berat diatas 500 kg mampu ditangani dengan cepat tanpa cacat. Atas dasar reputasi itu juga, TNT Purwakarta yang beralamatkan di Jl. Veteran Raya No 129 B selalu menjaga kepuasan konsumennya dengan layanannya yang maksimal.

Risma Andayani, Marketing Manager TNT Purwakarta menjelaskan bahwa TNT selalu menjamin paket yang dikirimnya sampai di tempat tujuan dengan cepat dan aman. “Kami memastikan bahwa dokumen, paket dan berbagai kiriman lainnya dikirim dengan aman dan tepat waktu. Kami juga memastikan bahwa paket, dokumen dan kiriman barang-barang berat tersebut terkirim secara aman dan tepat waktu ke seluruh dunia,” ujar Risma.

TNT Purwakarta menghandel konsumen dengan cakupan wilayah di Purwakarta, Subang, dan Karawang dimana ketiga daerah tersebut sarat dengan kota industri. “Konsumen kami meliputi wilayah Purwasuka, banyak industri yang mempercayakan jasa pengirimannya melalui TNT, rata-rata kirimannya mulai dari dokumen hingga barang produksi yang beratnya diatas 500 Kg, bahkan kami pernah melayani pengiriman hingga berat 2 ton,” terang Risma.

Banyaknya pelaku industri yang menggunakan jasa TNT menunjukkan jika service yang diberikan TNT pasti di atas rata-rata. “Selain bergaransi, TNT juga dilengkapi dengan asuransi sehingga konsumen akan semakin merasa aman dengan paket yang dititipkannya,” tambah Risma.

TNT juga menawarkan beberapa program pengiriman, seperti time-definite dan day-definite services untuk mengirim dokumen, paket dan freight. Program ini memiliki keunggulan pengiriman pada hari yang sama dengan jam yang telah ditentukan sebelumnya. Atau juga pengiriman pada hari kerja berikutnya, termasuk jadwal pengiriman tertentu pada pagi hari. “Pengiriman tersebut bergaransi dengan berat kiriman hingga 210 Kg,” pungkas Risma.

1 komentar:

Opini dan Saran Anda untuk Bisnis ini..

Bisnis Purwakarta Terkini

Respon Bisnis Purwakarta