The Hair Studio

Di buka sejak Mei 2009, The Hair Studio terus menawarkan berbagai promo menariknya. Selesai dengan promo diskon 50 persennya kini The Hair Studio, salon yang terletak di Jl. Veteran Purwakarta menghadirkan promo terbarunya yaitu paket smoothing lengkap dengan bonus cuci, gunting dan blow. Selain itu juga menawarkan berbagai paket hemat yang berlaku senin hingga jumat.
Merina, pemilik The Hair Studio melalui penanggungjawab harian salonnya, Diah menjelaskan jika The Hair Studio memiliki berbagai keunggulan. “The Hair Studio merupakan cabang dari Daniel Amarta Salon Jakarta, memiliki banyak tenaga ahli dibidangnya yang ditunjang oleh peralatan salon modern,” ungkap Diah.

Daniel Amarta merupakan top stylist asal Jakarta, salonnya merupakan jaminan mutu dan sudah sangat dikenal oleh penduduk ibukota. “Karena merupakan cabang dari Daniel Amarta tentunya kami pun memperhatikan betul standar salon ini, dan kepuasan pelanggan bagi kami tetap nomor satu,” tambah Diah.

Beberapa paket hemat ditawarkan oleh salon ini, salah satunya paket smoothing. “Kami tengah mengadakan promo paket smoothing. Paket ini sudah termasuk cuci, gunting, dan blow dan harganya sangat hemat hanya Rp175 ribu saja,” ujar Diah.

Ada sekitar lima paket hemat lainnya yang ditawarkan oleh salon ini, dua diantaranya adalah paket lulur, massage badan, dan mandi susu yang dikenakan tarif Rp85 ribu, dan paket lulur, mandi susu, dan facial dengan tarif Rp90 ribu saja. “Kedua paket tersebut juga sangat laris dan menjadi andalan kami,” tambah Diah.

Yang menarik salon ini juga memberikan bonus bagi pelanggan setianya. “Bonus berupa layanan gratis cuci, gunting, blow, atau crembath, blow soft kami berikan bagi pelanggan setiap 10 kali kunjungannya,” jelas Diah berpromosi. Dengan berbagai paket hemat dan bonus yang ditawarkan, apalagi dengan jaminan kepuasan pelanggan, The Hair Studio bisa jadi pilihan tepat untuk menangani keindahan rambut pelanggannya.

0 Klien Merespon Bisnis Anda:

Posting Komentar

Opini dan Saran Anda untuk Bisnis ini..

Bisnis Purwakarta Terkini

Respon Bisnis Purwakarta