Sinar Agung Elektronik

Musim penghujan telah menunjukkan tanda-tandanya, ibu-ibu rumah tangga mulai banyak yang mengeluh jika cuciannya lama kering, bahkan tidak jarang cuciannya tersebut menimbulkan bau apek. Bisa jadi ini saat yang tepat untuk membeli mesin cuci baru yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Untuk itu Sanken menghadirkan mesin cuci seri terbarunya yang masih dengan setia mengusung teknologi mutakhir asal Jepang.
Kiki Sutana, pemilik dan pengelola Sinar Agung Elektronik satu-satunya distributor resmi Sanken di Purwakarta menjelaskan bahwa mesin cuci Sanken memiliki berbagai keunggulan. “Sanken hadir dengan teknologi asal Jepang, yang notabene telah menjadi jaminan mutu barang elektronik, dan yang terpenting harganya terjangkau,” ujar Kiki.

Toko yang terletak di kawasan Jl. Jenderal Sudirman ini tengah mengadakan promo berupa special price untuk mesin cuci Sanken Carnation series dengan tipe TW8500D yaitu dengan penawaran harga Rp1,175 juta.

Mesin Cuci Sanken Carnation series TW8500D merupakan mesin cuci berkapasitas 8 Kg, dilengkapi dengan teknologi X-TOR sehingga memiliki keunggulan hemat deterjen, hemat daya, dan hemat waktu. Teknologi Big X-Tor Pulsator merupakan teknologi mutakhir asal Jepang yang membuat proses mencuci menjadi lebih cepat, karena mampu membuat air cucian berputar berlawanan arah dengan motor utamanya. Memiliki motor yang powerful, buzzer, auto soak, dan bodi mesin yang besar, dan selain itu mesin cuci ini dajamin anti tikus.

Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya dan dengan harga yang terjangkau, mesin cuci Sanken bisa jadi pilihan tepat apalagi mesin cuci ini bergaransi 1 tahun. “Untuk penjualannya Sinar Agung melayani cash dan kredit. Khusus untuk kredit kami bekerja sama dengan berbagai lising seperti Adira Quantum, FIF, dan Kredit Plus. Pelanggan dipersilakan memilih lising mana yang paling cocok,” pungkas Kiki.

0 Klien Merespon Bisnis Anda:

Posting Komentar

Opini dan Saran Anda untuk Bisnis ini..

Bisnis Purwakarta Terkini

Respon Bisnis Purwakarta