Jaya Baru Selular

Demam Black Berry (BB) yang kini tangah melanda masyarakat, dimanfaatkan betul oleh produsen-produsen hape merk lokal buatan Cina. Setelah sempat menggebrak pasar dengan hape tv nya, kini hape-hape cina tersebut mengadopsi model dan bentuk BB. Melihat peluang pasar yang terbuka, Jaya Baru (JB) Selular yang beralamatkan di Jl. Jenderal Sudirman No. 120 berani memasarkan berbagai merk hape cina tersebut. Penjualannya pun cukup bagus, apalagi saat lebaran kemarin.
Toni Kurniawan, pemilik dan pengelola JB Selular menjelaskan bahwa hape cina kini semakin diminati oleh warga Purwakarta. “50 persen hape yang dijual di JB adalah hape-hape cina, sisanya hape dari branded terkenal, seperti Nokia dan Sony Ericsson,” ungkap pria yang akrab dipanggil Toni ini.

Ada banyak merk hape cina yang dijual di JB selular sebut saja Nexian yang kini tengah merajai pasaran hape setelah bekerja sama dengan beberapa vendor GSM. Adapula Ht mobile, K Touch, Asiafone, IMO, G Star, Cross, dan masih banayk lagi. Semuanya menawarkan fitur menarik dengan harga yang terjangkau.

“Masyarakat kini banyak yang meminati hape-nape cina tersebut, apalgi kini layanan aftersalesnya semakin diperhatikan,” ujar Toni. Jika dulu masyarakat cukup apatis dengan hape cina, kini mereka mulai menerima dan menggunakan hape tersebut. Salah seorang pengunjung yang bernama Aji terlihat sibuk memilih hape Cina model BB yang kini sedang trend di masyarakat. “Hape cina model BB harganya terjangkau dan fiturnya pun lengkap, cocok buat facebookan,” kata Aji.

JB selular pun menjual berbagai hape dengan branded terkenal, terutama merk Nokia dan Sony Ericsson (SE). “Meskipun hape cina sedang booming, tapi sebagian masyarakat masih setia dengan hape-hape dari branded terkenal, khususnya pelanggan Nokia dan SE, kedua merk tersebut memiliki pasarnya masing-masing,” pungkas Toni.

2 komentar:

  1. Saya kalau beli di toko liana..papun kerusakannya selama itu garansi msh berlaku..di tanganilangsung sma pihak liana..tpi sy baru kali ini beli di jb..pelyanan nya kurng memuaskan...

    BalasHapus
  2. Baca juga Review daftar harga produk belanja di Purwakarta,,belanjapurwakarta.blogspot.co.id

    BalasHapus

Opini dan Saran Anda untuk Bisnis ini..

Bisnis Purwakarta Terkini

Respon Bisnis Purwakarta