Kanaan Elektronik

Toko Kanaan yang terletak di Jl. Veteran No. 18 hadir sejak setahun kebelakang menyediakan berbagai kebutuhan elektronik bagi warga Purwakarta. Berbagai jenis audio amplifier tersedia di sini lengkap dengan speaker aktif dan komponennya. Juga tersedia berbagai produk TOA. Selain itu disini juga menyediakan berbagai jenis TV, lemari es, lampu, antena, kabel-kabel, kipas angin dan masih banyak lainnya.
Bayu Saputra, pemilik sekaligus pengelola Toko Kanaan menjelaskan bahwa tokonya menjual berbagai barang elektronik terutama sistem audio. “Kanaan menyediakan berbagai barang elektronik, dan yang terlengkap koleksinya adalah sistem audio,” ungkap Bayu.

Berbagai jenis ampli dengan beragam harga terdapat di toko ini, mulai dari ampli berdaya 25 Watt yang dijual seharga Rp450 ribu hingga ampli dengan daya 180 Watt yang harga jualnya Rp1,5 juta. Sedangkan untuk speaker aktif ditawarkan mulai dari yang terendah 600 Watt hingga yang berdaya 850 Watt, berbagai speaker tersebut dijual mulai harga Rp1 jutaan.

“Kami pun menyediakan barang elektronik lainnya, seperti TV, lemari es, kipas angin, dan lainnya. Barang-barang tersebut ada yang laku musiman, misalnya saat Ramadan kemarin lemari es cukup laris, juga saat hujan angin beberapa hari lalu banyak antena warga yang rusak makanya antena kemarin cukup laris,” ujar Bayu sambil tersenyum.

Di toko ini pun banyak terdapat berbagai kabel, jak/sambungan, dan bermacam alat listrik lainnya. Berbeda dengan minggu sebelumnya, Bayu mengakui jika pasca lebaran ini tokonya masih sepi pelanggan dan penjualannya pun belum normal. “Maklum mungkin masih dalam suasana lebaran,” keluh Bayu. Meskipun begitu, Ia tetap berharap jika dalam beberapa hari ke depan tokonya bisa kembali dipenuhi para pelanggannya.

0 Klien Merespon Bisnis Anda:

Posting Komentar

Opini dan Saran Anda untuk Bisnis ini..

Bisnis Purwakarta Terkini

Respon Bisnis Purwakarta