Power Clean

Usai mudik biasanya kondisi mobil jauh dari prima alias tidak maksimal, mulai dari bodi mobil yang kotor, oli yang harus ganti, kopling yang terasa berat dan lainnya. Bisa jadi sekarang saat yang tepat untuk membawa mobil anda ke Power Clean (PC) yang terletak dibilangan Jl. Ibrahim Singadilaga, bengkel yang terkenal dengan konsep one stop servicenya. Apalagi saat ini PC tengah mengadakan promo salon mobil yang dapat menghemat keuangan anda.
Ari Indarto SE, pemilik sekaligus pengelola Power Clean menjelaskan jika bengkelnya ini menawarkan berbagai layanan. “Power Clean dengan konsep one stop service menawarkan berbagai layanan mulai dari service, tune up, spooring, balancing, cuci mobil, dan masih banyak lagi lainnya,” ungkap pria yang akrab dipanggil Ari ini.
PC juga menawarkan berbagai paket hemat seperti yang kini tengah ditawarkannya, yaitu paket hemat salon mobil termasuk di dalamnya kaca mobil, bodi, interior, mesin, dan velg. “Promo salon dengan layanannya yang komplit hanya dikenakan biaya sebesar Rp250 ribu saja,” ujar Ari.
Yang menarik, di bengkel ini seluruh layanan servicenya menggunakan sistem komputer. “Kami menggunakan sistem komputer, baik itu tune up, spooring, balancing, dan lainnya,” terangnya.

Untuk tune up dibengkel ini hanya dikenakan biaya sebesar Rp70 ribu, dan untuk spooring tarifnya sebesar Rp50 ribu. Sedangkan untuk balancing bengkel ini mengenakan tarif Rp15 ribu per rodanya. Selain service, bengkel ini pun terkenal dengan layanan cuci mobilnya dengan menggunakan sistem cuci ice cream sehingga membuat mobil lebih kinclong karena mengandung wax.

“Cuci mobil disini semuanya menggunakan sistem cuci ice cream dijamin mobil pasti lebih kinclong. Untuk layanan cuci mobil ini hanya dikenakan biaya sebesar Rp25 ribu saja,” jelasnya.

0 Klien Merespon Bisnis Anda:

Posting Komentar

Opini dan Saran Anda untuk Bisnis ini..

Bisnis Purwakarta Terkini

Respon Bisnis Purwakarta