Prioritas

Jelang lebaran ini penjualan furniture di Prioritas cabang Purwakarta meningkat tajam. Terutama pada penjulan sofa dan kursi tamu/kursi makan (KTM) banyak dicari oleh para pelanggannya. Dijual dengan harga yang terjangkau dan dengan mengutamakan model yang minimalis ternyata mampu menarik perhatian pelangganya.
Dede Kamal, Staf Bagian Umum Prioritas cabang Purwakarta menjelaskan jika meningkatnya pelanggan yang membeli furniture disebabkan semakin dekatnya lebaran yang tinggal beberapa hari lagi. “Pelanggan umumnya mencari sofa dan KTM, untuk persiapan menghadapi lebaran,” ungkap pria yang akrab dipanggil Dede ini.

Sofa yang banyak dicari adalah sofa yang berlapis kulit, sedangkan KTM dengan model minimalis. “Sofa maupun KTM dijual dengan harga yang bervariasi, sofa kulit mulai dari cicilan Rp249 sampai Rp314 ribu, sedangkan untuk KTM rata-rata cicilannyanya sama, yaitu Rp208 ribu. Semuanya 15 kali cicilan dan tanpa DP” ujar Dede.

Dede pun menjelaskan jika banyak pelanggannya yang melakukan Repeat Order (RO). “Rata-rata pelanggan yang membeli adalah RO, untuk pengambilan kedua ini kami memberikan beragam hadiah seperti sprei misalnya, selama persediaan masih ada,” ujar Dede.

Untuk pelanggan yang RO, Dede pun menjamin jika prosesnya lebih cepat dibandingkan pelanggan yang baru mengajukan aplikasi untuk pertama kalinya. “Untuk yang RO tentu akan lebih cepat prosesnya, berbeda dengan yang baru pertama kali pengajuan,” lanjut Dede.

Prioritas sendiri akan buka hingga tanggal 19 September, sedangkan tanggal 20 sampai 22 libur lebaran dan kembali buka pada tanggal 23 September nanti. “Kami terus siaga dalam melayani pelanggan yang masih ingin mengajukan aplikasi hingga H-1 lebaran,” pungkas Dede.

0 Klien Merespon Bisnis Anda:

Posting Komentar

Opini dan Saran Anda untuk Bisnis ini..

Bisnis Purwakarta Terkini

Respon Bisnis Purwakarta