PT. Daya Anugrah Motor (DAM)

Momen lebaran kemarin benar-benar dimanfaatkan oleh team marketing PT. Daya Anugrah Motor (DAM), diler resmi Honda yang terletak di Jl. Kapten Halim No. 27 Purwakarta. Banyaknya warga yang mudik dan mendapat THR dijadikan peluang besar untuk menaikkan target penjualan.
Hal ini tentu mampu diwujudkan dengan mengandalkan tim marketing yang solid dan handal, mampu melihat dan memanfaatkan peluang. Apalgi merk Hoinda merupakan jaminan mutu kualitas sebuah sepeda motor.

Aas Asmara, Marketing Executive Daya Anugrah Motor menjelaskan, jika target penjualan selama bulan ini diyakini mampu melebihi target.

“Hingga H-1 lebaran telah terjual lebih dari 100 unit, ini merupakan suatu prestasi mengingat daya beli masyarakat ssemakin berkurang jika dibandingkan tahun lalu,” ungkap pria yang akrab dipanggil Aas.

Budaya mudik rupanya juga mampu menaikkan penjualan motor Honda, begitu juga dengan pemberian THR. Apalagi dengan DP ringan, masyarakat sudah mampu memiliki sebuah motor baru yang berkualitas yang siap digunakan untuk mudik atau sekedar berinvestasi.

Honda sendiri masih mengandalkan penjualan motor bebek dan maticnya yang memang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. “Revo dan Beat masih yang terlaris, dengan model yang modern dan gaul dan irit bensin mampu menjadikannya primadona masyarakat,” terangnya.

Untuk memiliki sepeda motor Honda Revo standar konsumen hanya dikenakan uang muka sebesar Rp700 ribu saja, sedangkan DP Honda Beat Rp1,1 juta. “DP kedua motor tersebut sangat terjangkau oleh masyarakat,” beber Aas.

Diler ini sendiri bekerjasama dengan beberapa lising, yaitu FIF sebagai lising utama, kemudian Adira, OTO, WOM, dan MCM, konsumen dipersilakan memilih lising mana yang akan digunakannya.

“Kami selalu bekerja dengan beberapa lising tersebut, bahkan periode tertentu ada promo menarik yang ditawarkan beberapa lising tersebut secara bergiliran. Seperti yang tengah dilakukan oleh FIF, untuk pembelian Beat dan Revo Techno akan memperoleh CD Afgan feat. Cinta Laura,” pungkasnya sambil berpromosi.

0 Klien Merespon Bisnis Anda:

Posting Komentar

Opini dan Saran Anda untuk Bisnis ini..

Bisnis Purwakarta Terkini

Respon Bisnis Purwakarta