PT Simpatindo Multi Media

PT Simpatindo Multi Media adalah perusahaan yang bergerak dibidang trading dan distribusi produk telekomunikasi dan Multimedia yang juga merupakan diler resmi Telkomsel. Memasarkan berbagai produk telkomsel khususnya kartu perdana AS dan Simpati, juga menjual voucher baik retail maupun grosir. Periode September ini, transakasi yang terjadi di diler Telkomsel-Simpatindo Purwakarta tepatnya di Jl. Jenderal Sudirman No. 17 mengalami peningkatan yang cukup pesat.
Diana Anggraeni, Marketing PT. Simpatindo menjelaskan jika meningkatnya jumlah transaksi yang terjadi di dilernya selama bulan September ini sebagai imbas dari momen lebaran kemarin.

“Momen lebaran kemarin benar-benar membawa berkah, jumlah transaksi baik itu dari penjualan kartu perdana maupun voucher laris manis, kenaikannya bisa mencapai seratus persen,” ujar Diana.

Banyaknya warga yang memanfaatkan media hape untuk saling menelpon, didukung oleh berbagai program yang ditawarkan Telkomsel mampu menaikan jumlah penjualan produk Telkomsel. “Telkomsel yang selalu aktif menawarkan promo menariknya tampaknya berhasil memicu pelanggan untuk terus memanfaatkan produk telkomsel” jelasnya.

0 Klien Merespon Bisnis Anda:

Posting Komentar

Opini dan Saran Anda untuk Bisnis ini..

Bisnis Purwakarta Terkini

Respon Bisnis Purwakarta