Radhite Auto Care

Ibaratnya seseorang yang pergi ke salon untuk memaksimalkan penampilannya, begitu juga sebaiknya dalam memperlakukan mobil kesayangan anda. Bodi mobil yang terlihat kinclong dan mulus, interior yang bersih, dan kaca yang mengkilap merupakan dambaan setiap pemilik mobil. Radhite Auto Care yang terletak di Jl, Jenderal Ahmad Yani No. 136 Purwakarta mampu mewujudkan dambaan anda tersebut.
Anton T Wibowo, pemilik sekaligus pengelola Radhite Auto Care menjelaskan bahwa bengkel miliknya mengutamakan perawatan mobil. “Radhite mengutamakan car care, pemeliharaan mobil merupakan hal yang kami utamakan dibandingkan perbaikannya,” ungkap Anton.
Berbagai paket perawatan mobil ditawarkan di sini, mulai dari cuci mobil dan motor, body waxing, auto detailing, exterior protection, aksesoris dan modifikasi. “Kami menggunakan produk Meguiar’s untuk berbagai perawatan, merk tersebut sudah menjadi jaminan mutu dan hasilnya pun pasti memuaskan,” ujar Anton.
Untuk cuci motor di sini dikenakan tariff sebesar Rp6 ribu saja, sedngkan untuk cuci mobil sebesar Rp20 ribu, kemudian adapula paket salon yang ditawarkan Radhite. “Paket salon mobil ada dua macam, yaitu paket full body salon A termasuk perawatan exterior, interior, mesin, kaca, cuci jok, cuci karpet, dan poles, paket tersebut dikenakan biaya sebesar Rp500 ribu,” bebernya.
“Paket lainnya yaitu full body salon B termasuk didalamnya perawatan exterior, interior, mesin, dan kaca, paket ini dikenakan biaya sebesar Rp300 ribu,” tambah Anton. Selain itu Radhite juga memberikan special price untuk body wax yaitu sebesar Rp50 ribu, wet look Rp100 ribu, dan masih banyak paketb perawatan lainnya.
Meski bengkel perawatan ini masih berusia kurang dari dua bulan namun telah banyak warga yang memanfaatkan layanan bengkel ini. “Kami mengutamakan pelayanan hingga diusianya yang nasih sangat muda ini telah mampu menggaet beberapa pelanggan. Bahkan kedepannya kami berencana membuka car clinic untuk saling bertukar informasi mengenai perawatan mobil. Tentunya ada perasaan lebih jika kita menaiki mobil dengan kondisi yang prima,” pungkas Anton.

0 Klien Merespon Bisnis Anda:

Posting Komentar

Opini dan Saran Anda untuk Bisnis ini..

Bisnis Purwakarta Terkini

Respon Bisnis Purwakarta